Dugaan Pencemaran Nama Baik, Polisi Akan Dalami Pelaporan Fredy Terhadap Dino Patti Djalal

Selasa, 16 Februari 2021 - 18:06 WIB
loading...
Dugaan Pencemaran Nama Baik, Polisi Akan Dalami Pelaporan Fredy Terhadap Dino Patti Djalal
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi akan menyelidiki laporan Fredy Kusnadi terhadap mantan Dubes Indonesia untuk AS Dino Patti Djalal . Fredy merasa nama baiknya dicemarkan.

"Saudara F ini melaporkan saudara DPJ tentang pencemaran nama baik di medsos. Kami terima dan kami teliti. Namun, kami meminta kesabarannya biar perkara pokok dahulu ini yang kita selesaikan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (16/2/2021).
Baca juga: Polisi Bantah Pernah Tahan Fredy dalam Kasus Tanah Dino Patti Djalal

Saat ini, polisi tengah fokus mengungkap kasus mafia tanah sebagaimana yang telah dilaporkan pihak Dino Patti Djalal. "Beri kesempatan kepada penyidik untuk membongkar mafianya dulu karena ini mafia tanah semuanya. Apakah bagaimana dengan saudara F nanti kita tunggu saja laporan semuanya," kata Yusri.

Fredy Kusnadi melaporkan Dino Patti Djalal ke Polda Metro Jaya buntut cuitan mantan Juru Bicara Presiden di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu di media sosial Twitter miliknya beberapa waktu lalu. Dino menyebutkan kalau Fredy merupakan dalang di balik kasus mafia tanah yang tengah dihadapinya.
Baca juga: Bongkar Kasus Dino Patti Djalal, Kapolda Metro Jaya Bentuk Tim Khusus
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)