Viral, WO Aisha Weddings Promosikan Nikah Siri, Nikah Usia Muda, hingga Poligami

Rabu, 10 Februari 2021 - 11:41 WIB
loading...
Viral, WO Aisha Weddings Promosikan Nikah Siri, Nikah Usia Muda, hingga Poligami
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Jagad media sosial dihebohkan dengan keberadaan WO Aisha Weddings yang mempromosikan nikah siri, menikah di usia muda, serta poligami .



Hal itu terungkap setelah akun Twitter, @SwetaKartika mempostingnya kemarin, Selasa (9/2/2021). Dalam cuitannya @SwetaKartika mengungkapkan adanya makcomblang dalam pernikahan anak.

“Ada Mak Comblang digital yang meng-encourage pernikahan anak-anak yeuh. Dis is 'n outrage. Edan... aishaweddings.com/keyakinan/untu…,” tulis @SwetaKartika.



Tak lama usai cuitan pertama, @SwetaKartika juga mengunggah foto-foto yang memperlihatkan spanduk dan flyer mengatasnamakan Aisha Weddings. Dia semakin percaya bahwa WO ini benar adanya.

"Kirain oknum iseng, TERNYATA BUKAN CUY! Aisha Wedding ternyata beneran XD Ngarang ini mah... facebook.com/aishaweddings/".



Berdasarkan penelusuran SINDOnews di website Aisha Weddings, pernikahan secara sirih memang ditawarkan secara terang-terangan di situs itu.

"Aisha Weddings percaya akan pentingnya Nikah Siri untuk pasangan yang ingin datang bersama untuk memulai keluarga dengan berkah Allah SWT. Di atas segalanya, kami dengan ketat mengikuti dan mematuhi ajaran Al-Quran sebagai kata suci Allah SWT," tulisnya dalam web.

Dalam postingannya, Aisha Weddings memasarkan empat paket layanan yakni paket dasar: tanpa embel-embel!. Paket lengkap: untuk mereka yang menginginkan lebih banyak layanan.

Paket mewah: jika anda menginginkan pengalaman yang paling llengkap. À La Carte: kami juga menyediakan berbagai macam layanan à la carte. (yan yusuf)
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)