BMKG Prakirakan Pagi Ini Seluruh Wilayah Jakarta Bakal Diguyur Hujan

Selasa, 09 Februari 2021 - 05:01 WIB
loading...
BMKG Prakirakan Pagi Ini Seluruh Wilayah Jakarta Bakal Diguyur Hujan
BMKG memprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan dengan intenstitas ringan pada pagi hari ini, Selasa (9/2/2021). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan dengan intenstitas ringan pada pagi hari ini, Selasa (9/2/2021).

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG, hujan turun dengan intenstitas ringan masih terjadi pada siang hari hingga sore hari di Wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Sementara, wilayah lainnya diprediksi cuaca akan berawan.

Sedangkan pada malam harinya, hampir semua wilayah Ibu Kota akan kembali diguyur hujan dengan intensitas ringan. Hanya, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang diprediksi berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Kepulauan Seribu, Jakut dan Jakbar pada dini hari," bunyi peringatan dini dalam laman resmi BMKG.

Adapun suhu di Jakarta sendiri berkisar antara 23 hingga 31 derajat celsius, dengan kelembapan udara di mencapai 85 hingga 100%.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)