Wow! Crazy Rich Helena Lim Dapat Vaksin Gratis di Puskesmas Kebon Jeruk

Senin, 08 Februari 2021 - 16:04 WIB
loading...
Wow! Crazy Rich Helena Lim Dapat Vaksin Gratis di Puskesmas Kebon Jeruk
Helena Lim. Foto: YouTube Helena Lim
A A A
JAKARTA - Pecinta fashion yang tergabung dalam klub mobil mewah McLaren, Helena Lim mendapat vaksin gratis di Puskesmas Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pemberian vaksin Sinovac ini dinilai nyeleneh karena saat ini pemberian vaksin dilakukan terhadap tenaga kesehatan (nakes) dan pelayan publik.

Helena Lim yang juga crazy rich dikenal seorang influencer. Dia juga penyanyi dengan single “Pasrah”. Helena pun memiliki chanel YouTube. Baca juga: Vaksinasi untuk Lansia Dimulai Hari Ini

Pemberian vaksin gratis kepada keluarga Helena terungkap setelah akun Instagram @helenalim899 mempostingnya melalui Instastory beberapa waktu lalu. Dalam postingan itu, dia menceritakan bahwa dirinya bersama keluarganya yakni suami, anak gadis, dan adiknya mendapatkan vaksin.

“Dua minggu lagi baru kita vaksin lagi,” kata @helenalim899 dalam komentarnya di Instagram miliknya seperti dikutip SINDOnews, Senin (8/2/2021). Baca juga: Wah, Istrinya Crazy Rich Malang Punya Koleksi Tas Hermes Seharga Rp4 Miliar

Usai memberi vaksin, dia mengaku tak lagi takut Covid-19. Rencana jalan-jalan diungkapkannya usai disuntikan vaksin.

Wakil Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko mengatakan, Helen merupakan pemilik Apotik Bumi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Karena merujuk dari UU Nomor 36 Tahun 2014 tentang Tenaga Kesehatan, maka pemilik apotek seperti di pasal 11 masuk kategori tenaga kesehatan. “Ada 13 item, salah satu apoteker. Ya dia salah satunya,” ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)