Terekam CCTV, Bocah Kecil Curi Paket Milik Warga di Depok

Sabtu, 06 Februari 2021 - 08:32 WIB
loading...
Terekam CCTV, Bocah Kecil Curi Paket Milik Warga di Depok
Lokasi pencurian paket yang dilkukan seorang bocah di Kota Depok.Foto/Istimewa/IG @depok.update
A A A
DEPOK - Seorang bocah lelaki tertangkap kamera CCTV mencuri paket milik warga di Jalan Karya Bakti, Kota Depok . Paket berisi kabel LAN sepanjang 20 meter pun diambil bocah yang mengenakan kaus dan celana pendek tersebut.

Aksi pencurian ini diunggah akun Instagram @depok.update pada Jumat, 5 Februari 2021 lalu. Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat bocah lelaki itu dengan cerdiknya mengambil paket milik sang empunya rumah.

"Min, ini dirumah saya kemarin siang. Selama ini kalau kurir kirim paket memang kebiasaan selalu dilempar langsung kedalem rumah. Eh siang ini 1 paket saya ternyata di ambil bocil. Ini di Jalan Karya Bakti deket TK Pertiwi Tanah Baru. Anaknya pinter banget buka pintu pelan2, soalnya di rumah saya ada anjing. Nah anjing saya kalau ada yg buka gerbang pasti gong2 dan pasti nyamperin. Isi paketnya Kabel LAN 20meter, ya ga seberapa harganya, cuman gak nyangka aja bisa kejadian kaya gini. Soalnya kurir daerah rumah saya udh hafal kalau dirumah saya paketnya cuman lempar dan konfirmasi lewat telpon sama foto". tulis caption di akun Instagram tersebut.

Sejumlah netizen pun bereaksi dengan ulah bocah tersebut, seperti akun @susianamadita's,"Klu nglht dri cara ny ngambil, anak ini spt nya sdh biasa...klu dri kecil sdh bgni besar ny mau jd apa ini bocil". Sedangkan akun @arbyreptil,"Ini yg hilang dri Indonesia, akhlaq dan sopan santun anak udh lenyap, skrg murid lbh galak dri Guru, permisi ketika org lbh tua sedang duduk sbagian dri anak anak hilang".
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)