Diduga Rebutan Lahan Parkir, Dua Ormas Bentrok di Lenteng Agung

Kamis, 04 Februari 2021 - 10:59 WIB
loading...
Diduga Rebutan Lahan Parkir, Dua Ormas Bentrok di Lenteng Agung
Dua organisasi masyarakat terlibat bentrok di Jalan Lenteng Agung Raya arah Depok, tepatnya di depan Stasiun Lengteng Agung, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (4/2/2021) malam. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua organisasi masyarakat terlibat bentrok di Jalan Lenteng Agung Raya arah Depok, tepatnya di depan Stasiun Lengteng Agung, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (4/2/2021) malam. Diduga bentrok dipicu karena perebutan lahan parkir.

"Dugaan sementara penyebabnya itu masalah parkiran, tapi itu sudah selesai," ujar Kepala Bagian Operasional Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Dedy Supriadi saat dikonfirmasi, Kamis (4/2/2021). (Baca juga; Habib Rizieq Kembali Ajukan Praperadilan ke PN Jakarta Selatan )

Dedy mengatakan, bentrok antara ormas itu berhasil dibubarkan polisi sekitar pukul 21.30 WIB. Kedua ormas yang terlibat bentrok dimediasi oleh Kapolsek Jagakarsa Kompol Eko Mulyadi memimpin mediasi tersebut.

"Kedua belah pihak sudah dimediasi oleh Pak Kapolsek Jagakarsa dan sudah selesai," kata Dedy. (Baca juga; Jajakan Diri, Janda Muda Pasang Tarif Rp300.000-Rp800.000 Sekali Kencan )

Seusai mediasi, aparat kepolisian masih berjaga di lokasi hingga dini hari guna mengantisipasi bentrok susulan. "Iya anggota dari semalam stand by karena kita antisipasi rekan-rekan yang tak tahu ceritanya nanti datang malah bikin ulah," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)