Wakil Wali Kota Depok Positif Covid-9, Tes Swab Keluarga dan Ajudan Negatif

Selasa, 02 Februari 2021 - 12:10 WIB
loading...
Wakil Wali Kota Depok Positif Covid-9, Tes Swab Keluarga dan Ajudan Negatif
Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, saat mendapatkan vaksin Covid-19 tahap pertama. Foto: Dok Pemkot Depok
A A A
DEPOK - Pascadiketahui positif Covid-19 , Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok. Pradi dirawat sejak Sabtu (30/1/2021).

Tindakan yang dilakukan selanjutnya adalah tracing. Anggota keluarga Pradi. termasuk dua ajudan, langsung menjalani swab PCR. Baca juga: Sudah Disuntik Vaksin, Wakil Wali Kota Depok Positif Covid-19

Pradi mengatakan, test swab anggota keluarga dan ajudan itu dilakukan di rumahnya. Tim yang melakukan test adalah tenaga kesehatan dari Puskesmas Tanah Baru.

“Alhamdulillah hasil swab PCR keluarga negatif semua,” kata Pradi melalui Whatsapp, Selasa (2/2/2021). Lihat Video: Wakil Walikota Depok Tunda Vaksinasi Tahap Dua karena Positif Covid-19

Anggota keluarga yang menjalani swab PCR antara lain istri, anak-anak, menantu, hingga asisten pribadi, dan dua ajudan. Total ada 11 orang penghuni rumah yang dilakukan tracing.

“Saya bersyukur hasil test swab PCR di lingkungan rumah yang di lakukan oleh puskesmas hasilnya negatif semua,” ungkapnya.

Dia pun mengingatkan keluarga dan orang terdekatnya itu agar tetap waspada terhadap Covid-19.

“Saya juga berterim kasih kepada Tim Damkar yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di rumah saya maupun di sekitar rumah tempat tinggal kami. Tetap semangat dan yakinlah, Insyaallah kita semua mampu melewati semua ujian ini,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)