Seorang Wanita Tewas Usai Terjatuh dari Apartemen Green Bay Pluit

Senin, 25 Januari 2021 - 22:51 WIB
loading...
Seorang Wanita Tewas Usai Terjatuh dari Apartemen Green Bay Pluit
Seorang wanita ditemukan tewas usai terjatuh dari Apartemen Green Bay Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (25/1/2021). FOTO/ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang wanita ditemukan tewas usai terjatuh dari Apartemen Green Bay Pluit , Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (25/1/2021).

Kapolsek Penjaringan Kompol Ardyansyah mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, tepatnya di Tower C, Apartemen Green Bay.

"Korban jatuh dari Apartemen Green Bay Tower C," kata Ardyansyah saat dikonfirmasi wartawan.



Selain wanita itu, kata dia, ada korban lain dalam peristiwa ini yakni juga seorang perempuan yang tertimpa saat korban jatuh dari apartemen. Namun korban yang tertimpa tidak meninggal dunia.

"Jadi korban itu jatuh, habis itu di bawah ada orang. Jadi ketimpa dari korban jatuh, akhirnya dia mengalami luka, makanya kami bawa ke rumah sakit," ujarnya.

Ardyansyah mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan apakah penyebab pasti wanita tersebut terjatuh, termasuk apakah ada dugaan bunuh diri.



"Masih proses penyelidikan kalau bunuh diri kita belum tau belum dipastikan. Korban dua-duanya perempuan identitas masih dalam penyelidikan karena kami lihat CCTV belum ada yang mengarah ke tempat jatuhnya korban," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)