Anak Polisi Tewas Kecelakaan di Tambora Jakbar

Senin, 25 Januari 2021 - 18:41 WIB
loading...
Anak Polisi Tewas Kecelakaan di Tambora Jakbar
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang anak polisi bernama Rizki Dwi Rahadi tewas kecelakaan di Jalan Latumeten, Tambora, Jakarta Barat, Senin (25/1/2021). Dia meninggal setelah motor Yamaha Nmax B 6697 VNB yang dikendarainya menabrak mobil boks A 8859 ZM yang melaju searah.

Kejadian itu viral di media sosial usai akun Instagram @jktinfo mempostingnya siang tadi. Dalam postingan foto itu terlihat seorang warga tergeletak parah di tengah jalan. Baca juga: Bantu Korban Kecelakaan, Ricky Harun Dipuji Netizen

“Senin (25/1) terjadi kecelakaan dengan korban tewas di tempat di halte busway Jembatan Besi (depan season city) sekitar 11 siang tadi,” tulis @jktinfo, Senin (25/1/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat Kompol Purwanta membenarkan kejadian itu. Korbannya merupakan anak Panit Provost Polres Metro Jakarta Barat. “Infonya korban anaknya Panit Provost Polres Jakbar. Lagi mau daftar AL,” katanya.

Dalam kejadian ini pihaknya telah membawa korbannya ke RSCM. Sedangkan motor dan mobil yang terlibat sudah diamankan di Unit Laka Lantas Jakarta Barat. Baca juga: Sriwijaya Air Tunggu Hasil Investigasi KNKT Soal Kecelakaan SJ-182
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)