Polisi Ringkus Pasangan Mesum di Halte Kramat Jakarta Pusat

loading...
Polisi Ringkus Pasangan Mesum di Halte Kramat Jakarta Pusat
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Polisi Sektor (Polsek) Senen meringkus pasangan mesum yang melakukan oral seks di halte di Kawasan Kramat, Jakarta Pusat. Keduanya ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi di lokasi kejadian.

Hal demikian disampaikan oleh Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono. Namun, Ewo belum mau membeberkan lebih jauh prihal kasus tersebut.

"Iya benar. Nanti selengkapnya akan kami (Polsek Senen) rilis siang ini," kata EWo kepada wartawan di Jakarta, Senin (25/1/2021). Baca juga: 3 Pasangan Mesum yang Asyik Indehoi di Kamar Hotel Mendadak Panik

Dari informasi, dua pelaku yang berhasil diamankan merupakan seorang pria dan wanita. Mereka merupakan sepasang sejoli yang viral karena melakukan aksi asusila di tempat umum.



Kasus ini bermula dari adanya video viral di lini masa menampilkan aksi sejoli yang melakukan tindakan mesum. Yang memprihatinkan, aksi itu dilakukan disebuah halte Jakarta Pusat. Baca juga: Polisi Gerebek Rumah Kos, Temukan Pasangan Mesum Masih Bugil dan Pesta Miras

Aksi itu diduga direkam oleh para sopir ojek online yang melintas di halte tersebut. Meski direkam, sejoli itu tetap melakukan aksi asusila mereka.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top