Tertangkap Warga, 2 Jambret Babak Belur di Pademangan

loading...
Tertangkap Warga, 2 Jambret Babak Belur di Pademangan
Dua penjambret babak belur dikeroyok warga Pademangan, Jakarta Utara.Foto/Istimewa/IG @wargajakarta.id
JAKARTA - Dua penjambret babak belur dikeroyok massa saat beraksi di Jalan Karang Bolong Raya, Pademangan, Jakarta Utara , Jumat, 22 Januari 2021 malam. Warga terpaksa memukuli kedua pelaku lantaran geram dengan aksi kejahatan mereka.

Hal tersebut terungkap usai seorang warga mengabadikan melalui layar ponsel dan membagikannya ke media sosial Instagram melalui akun @wargajakarta.id. Dalam postingan video itu terlihat kedua pelaku tengah diamankan polisi dari amukan sejumlah warga yang kesal.

Keduanya kemudian hanya duduk pasrah di sepeda motor. Beberapa warga kemudian mencuri curi kesempatan dengan menghujani bogem mentah ke arah mereka. Cacian dan makian diucapkan sejumlah warga yang marah. Baca: Waspada, Hujan Disertai Angin Kencang Akan Melanda Pesisir Utara Jakarta

“Dan langsung dibawah ke Polsek Pademangan oleh petugas yang datang ke lokasi,” kata si akun dalam caption. Dalam aksinya keduanya pelaku juga menggunakan motor matic Mio berwarna merah. Motor itu pun kini ikut diamankan polisi.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top