Terekam CCTV, Maling Kotak Amal di Pesanggrahan Viral di Medsos

loading...
Terekam CCTV, Maling Kotak Amal di Pesanggrahan Viral di Medsos
Aksi pencurian kotak amal terekam kamera CCTV di Musholla Asy Syukur, Jalan Durian, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Aksi pencurian kotak amal terekam kamera CCTV di Musholla Asy Syukur, Jalan Durian, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Aksi pencurian itu menjadi viral di media sosial dan polisi masih menyelidik kejadian tersebut.

Aksi pencurian kotak amal itu dilakukan oleh pelaku seorang diri, pelaku tampak memakai baju berwarna merah dan celana panjang berwarna hitam. Awalnya, pelaku tampak berkeliling di musola tersebut beberapa kali guna memantau situasi dan kondisi di lokasi.

Pelaku tampak menunggu hingga situasi sepi baru melakukan aksi pencuriannya tersebut. Aksi pencurian itu diketahui setelah penjaga musola melihat rekaman kamera CCTV itu. (Baca juga; Polisi Ciduk Komplotan Pencuri Sepeda Motor di Cilandak )

Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, AKP Fajrul A. Choir mengatakan, polisi sejauh ini belum menerima laporan terkait pencurian kotak amal tersebut. Hanya saja, polisi bakal mengeceknya dahulu dan menyelidiki kejadian itu.



"Belum ada laporan ke polsek, tapi akan kita cek dahulu," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (22/1/2021). (Baca juga; Menara Masjid di Bogor Terbakar Jelang Salat Jumat, Jamaah Panik Berhamburan )
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top