Selesai Diperiksa Polisi, Nindy Ayunda: Doanya Aja Ya Mba

Selasa, 19 Januari 2021 - 21:22 WIB
loading...
Selesai Diperiksa Polisi, Nindy Ayunda: Doanya Aja Ya Mba
Pemain film Nindy Ayunda di Mapolres Jakarta Barat. Foto: Yan Yusuf/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Terlihat lesu, Nindy Ayunda akhirnya bisa keluar dari gedung Polres Metro Jakarta Barat . Penyanyi itu keluar dikawal lengkap oleh pengawal pribadinya yang berpakaian safari.

Berbeda saat datang ke Polres menggunakan pintu belakang, Nindy keluar menggunakan pintu depan atau lobi utama Polres Metro Jakarta Barat. Di sana Nindy dikawal ketat oleh seorang provost dan pengawalnya. Sejumlah wartawan telah menghadang dirinya yang kala itu telah diperiksa selama empat jam.

Meski demikian, Nindy enggan bicara banyak. Dirinya hanya mengungkapkan sedikit mengenai pemeriksaan yang dilakukan polisi.

“Doanya aja ya mba,” ucapnya singkat. Usai berkata itu, Nindy memilih bungkam. Ia tampak mengambaikan berondong pertanyaan dari wartawan dan sejumlah infotainment yang datang.

Ia lantas pergi menggunakan mobil pajeronya yang kala itu telah terparkir tepat di depan gedung Mapolres Metro Jakarta Barat.Sebelumnya, Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat telah melakukan pemeriksaan kepada penyanyi Nindy Ayunda. Ia pun kini tengah diselidiki atas keterlibatan penggunaan narkoba dan temuan psitropika oleh suaminya, Askara P. Harsono.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6347 seconds (0.1#10.140)