Istri Isa Bajaj Resmi Bikin Laporan ke Polsek Duren Sawit  

Selasa, 19 Januari 2021 - 18:16 WIB
loading...
Istri Isa Bajaj Resmi Bikin Laporan ke Polsek Duren Sawit   
Isa Wahyu Prastantyo atau Isa Bajaj bersama istri dan kedua anaknya. Foto/Dok/Istimewa
A A A
JAKARTA - Istri komedian Isa Wahyu Prastantyo atau Isa Bajaj membuat laporan kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpanya. Setelah sebelumnya pihak kepolisian sudah membicarakan hal tersebut ke korban dan Isa Bajaj.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Duren Sawit, Jakarta Timur Esti Budi Setyantan mengatakan, laporan dibuat hari ini di Polsek Duren Sawit. Dengan adanya laporan ini, maka polisi akan segera memburu pelaku.

“Iya laporannya di Polsek Duren Sawit,” ujar Esti kepada wartawan di Jakarta, Selasa (19/1/2021). Dia menegaskan, istri Isa Bajaj yang berinisial RM menjadi korban eksibisionis atau tindakan memperlihatkan alat kelamin oleh seorang lelaki yang tidak dikenalnya pada Minggu 17 Januari 2021. Kejadian tersebut terjadi ketika korban sedang berolahraga di sekitar rumahnya KompleksAbadi, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Polisi juga telah memeriksa tempat kejadian perkara dan memeriksa rekaman CCTV untuk mengidentifikasi nomor pelat sepeda motor yang digunakan pelaku. Sebelumnya, melalui akun Instagram pribadinya, Isa Bajaj telah mengunggah foto terduga pelaku eksibisionis tersebut. Terduga pelaku yang mengenakan masker dan topi tersebut tampak mengendarai sepeda motor.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)