Tindaklanjuti Kasus Pamer Alat Kelamin, Polisi Tunggu Laporan Istri dan Isa Bajaj

loading...
Tindaklanjuti Kasus Pamer Alat Kelamin, Polisi Tunggu Laporan Istri dan Isa Bajaj
Polisi melakukan olah TKP di dekat kediaman Isa Bajaj di Duren Sawit, Jakarta Timur. Olah TKP itu terkait kejadian pamer alat kelamin oleh orang tak dikenal kepada Isri Isa Bajaj. Foto: Ari Sandita Murti/SINDOnews
JAKARTA - Polsek Duren Sawit masih menunggu Isa Wahyu Prastantyo alias Isa Bajaj dan istrinya untuk melaporkan kasus pelecehan seksual yang dilakukan orang tak dikenal. Karena, dengan demikian aksi ekshibisionesme bisa ditindak lanjuti.

"Kita sarankan untuk melapor. Perkaranya belum kita tangani, yang jelas kita sarankan untuk melapor. Masih dalam tahap penyelidikan ya," kata Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Esti Budi Setyanta kepada wartawan di Jakarta, Senin (18/1/2021). Baca juga: Mengenal Eksibisionis yang Dialami Istri Komedian Isa Bajaj

Dia mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah kasus ini viral di media sosial (medsos). Dia mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Minggu 17 Januari 2021 saat istri Isa tengah berolahraga pagi.

"Jadi ceritanya istrinya sedang olah raga pagi terus ada orang naik motor keluarin titi*nya, sambil ditunjukkan ke istrinya," kata Budi. Baca juga: Istri Isa Bajaj Jadi Korban Pelecehan Seksual Saat Berolahraga Sebelumnya, Istri dari komedian Isa Wahyu Prastantyo alias Isa Bajaj, menjadi korban pecehan seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya. Dalam akun Instagramnya, @isa_bajaj, melaporkan adanya tindakan ekshibisionisme atau pamer alat kelamin terhadap istrinya. Isa melaporkan kejadian itu terjadi pada Minggu 17 Januari 2021 pagi.



(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top