Petugas Damkar Kepulauan Seribu Temukan Mayat Bersarung di Pulau Sabira

Minggu, 17 Januari 2021 - 23:15 WIB
loading...
Petugas Damkar Kepulauan Seribu Temukan Mayat Bersarung di Pulau Sabira
Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu mengevakuasi mayat yang terapung di sekitar perairan Pulau Sabira, Kepulauan Seribu Utara. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu mengevakuasi mayat yang terapung di sekitar perairan Pulau Sabira Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Mayat berjenis kelamin pria tersebut hanya mengenakan sarung.

Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan Jakarta Utara, Rahmat Kristanto mengatakan, adanya penemuan mayat ini terjadi pada Sabtu, 16 Januari 2021 lalu. "Berdasarkan informasi yang kami terima dari Ketua RW Pulau Sabira penemuan mayat ini terjadi pada sabtu (kemarin) sekitar jam 10.15," kata Rahmat kepada SINDONews, Minggu (17/1/2021).

Dijelaskan Rahmat, penemuan mayat berjenis kelamin pria ditemukan tanpa busana dan hanya menggunakan sarung. "Identitas korban tidak ada dan korban sudah dalam keadaan membusuk," ucapnya. Baca: Pemotor Tewas Ditabrak Mobil di Pluit

"Saat ini korban sudah dapat dievakuasi, dan jasad langsung di bawa dengan kapal milk pertamina ke Pulau Pabelokan," sambung Rahmat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)