Geger, Mayat Pria Mengapung di Kali Ancol

Minggu, 31 Maret 2024 - 19:27 WIB
loading...
Geger, Mayat Pria Mengapung di Kali Ancol
Sesosok mayat pria yang mengapung di Kali Ancol, Jakarta Utara membuat geger warga dan pengendara bermotor di Jalan RE Martadinata pada Minggu (31/3/2024). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat pria yang mengapung di Kali Ancol, Jakarta Utara membuat geger warga dan pengendara bermotor di Jalan RE Martadinata pada Minggu (31/3/2024). Banyak dari warga dan pengguna jalan yang mengerumuni di sekitar lokasi penemuan mayat tersebut.

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi mengatakan sosok jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh dua petugas UPK Badan Air yang sedang bekerja di pinggir kali Kolong Tol Ancol sekitar Pukul 14.30 WIB.

"Mereka mendapatkan informasi dari warga yang melihat bahwa ada diduga mayat yang mengambang dipinggir kali," ujar Binsar.



Mendapatkan laporan dari warga kedua petugas UPK Badan Air tersebut mendatangi lokasi tempat adanya diduga mayat tersebut.

"Setelah dilakukan pengecekan oleh saksi 1 dan 2 ternyata benar bahwa yg mengambang tersebut adalah mayat. Selanjutnya saksi menuju ke Polsek Pademangan guna memberikan Informasi tersebut," katanya.

Dari hasil identifikasi dan identitas yang ditemukan dari jenazah korban diketahui korban berinisial AR (37) warga Kampung Bandan Ancol. Korban meninggal diduga karena tenggelam.

"Setelah olah TKP benar bahwa telah mengambang sesosok mayat laki-laki di TKP, kemudian petugas mengangkat mayat tersebut untuk dilakukan pemeriksaan badan dan pakaian ditemukan barang bukti tersebut dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," katanya.



Jenazah tersebut dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut. Polisi juga mengamankan sebuah kartu KTP asli, kartu ATM dengan logo GPN, dan satu lembar fotokopi SIM C.

"Pihak keluarga korban sudah diberikan informasi dan petugas Ambulance Palang Hitam dari RSCM sudah mengevakuasi jenazah pria tersebut," kata Binsar.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)