Bejat, Pria Ini Tega Cabuli Gadis Remaja Tetangganya yang Alami Keterbelakangan Mental

Kamis, 14 Januari 2021 - 21:26 WIB
loading...
Bejat, Pria Ini Tega Cabuli Gadis Remaja Tetangganya yang Alami Keterbelakangan Mental
A (29), pria yang tega mencabuli gadis remaja tetangganya, berinisial NF (15), di rumah kontrakannya Palmerah, Jakarta Barat. Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Sungguh bejat perbuatan karyawan swasta berinisial, A (29) ini. Ia tega mencabuli gadis remaja tetangganya, berinisial NF (15), di rumah kontrakannya Palmerah, Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, korban yang memiliki keterbelakangan mental ini diperdaya di rumah kontrakan pelaku.

Baca juga: Korban Pencabulan Pengurus Rumah Ibadah di Depok Diduga Belasan Bocah Laki-laki

"Karena korban memiliki kekurangan pada mentalnya, korban diperdaya, dibawa ke kontrakan pelaku yang tidak jauh dari rumah korban," ujar Kapolres, Kamis (14/1/2021).

Beruntung aksi itu tidak berlangsung lama. Pasalnya si anak melaporkan hal itu ke ayahnya hingga akhirnya sang ayah melaporkan kejadian ini ke Mapolres Metro Jakarta Barat. Cabuli Siswi di Ruang Kelas, Seorang Pelajar di Bengkulu Utara Ditangkap

Baca juga:

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan, tidak tertutup kemungkinan A mencabuli anak lain di kawasan tersebut.

Maka dari itu pihaknya masih mendalami kemungkinan adanya korban pencabulan anak lain yang dilakukan A.

"Maka dari itu kami juga menggandeng Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) untuk menggali kemungkinan adanya korban lain," kata Arsya.

Diharapkan P2TP2A juga dapat memberikan pemulihan psikis dan mental NF yang telah mengalami kekerasan seksual.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)