Pemakaman Okky Bisma, Sriwijaya Air: Kami Kehilangan Pramugara Terbaik

loading...
Pemakaman Okky Bisma, Sriwijaya Air: Kami Kehilangan Pramugara Terbaik
Pramugara Sriwijaya Air SJ 182 Okky Bisma dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Balekambang, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2021). Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
JAKARTA - Pramugara Sriwijaya Air SJ 182 Okky Bisma dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Balekambang, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2021).

Keluarga dan rekan kerja Okky Bisma mengantarkan korban pesawat Sriwijaya Air itu ke tempat peristirahatan terakhir. Baca juga: Pimpin Pencarian Sriwijaya Air, Pangkoarmada I: Kita Fokus Temukan Korban

Chief Flighy Attendant Sriwijaya Air Tiwuk Dwi Yulianti mengatakan, Okky Bisma semasa bekerja dikenal sebagai sosok yang ceria dan kerap menghibur rekan-rekannya.

"Dia orang yang rajin siap bantu teman-temannya, apalagi untuk tugas operasional. Dia tidak punya catatan buruk apapun selama pekerjaannya. Sampai terakhir laksanakan tugas ke Pontianak dengan baik," ujar Dwi di TPU Balekambang, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2021).



Kepergian Okky Bisma bukan hanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga melainkan juga dirasakan pihak maskapai Sriwijaya Air tempat Okky bekerja sebagai pramugara. Baca juga: Pencarian Hari Keenam, Kapal KN SAR KARNA Bawa 36 Kantong Body Part Sriwijaya Air

Menurut Dwi, Okky Bisma adalah salah satu pramugara terbaik yang pernah dimiliki Sriwijaya Air. "Kami sangat merasa kehilangan pramugara terbaik. Mudah-mudahan Okky bisa diterima di sisi Allah SWT dengan amal ibadahnya dan kejadian ini tidak terjadi lagi," katanya.

Senin (11/1/2021) Tim DVI berhasil mengidentifikasi seorang korban yakni bernama Okky Bisma lewat sidik jari. Berdasarkan data dari E-KTP, Okky berdomisili di Jalan Baing, Kramat Jati, Jakarta Timur.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top