Pelayat Berdatangan ke Makam Habib Hasan di Masjid Nurul Musthofa Center Depok

Kamis, 14 Maret 2024 - 14:58 WIB
loading...
Pelayat Berdatangan ke Makam Habib Hasan di Masjid Nurul Musthofa Center Depok
Sejumlah pelayat yang merupakan jemaah Majelis Nurul Musthofa terus berdatangan ke Makam Habib Hasan bin Jafar Assegaf di Kompleks Masjid Nurul Musthofa Center, Cilodong, Kota Depok, Kamis (14/3/2024) siang. Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Sejumlah pelayat yang merupakan jemaah Majelis Nurul Musthofa terus berdatangan ke Makam Habib Hasan bin Ja'far Assegaf. Hujan tak menyurutkan langkah mereka ke makam Habib Hasan di Kompleks Masjid Nurul Musthofa Center, Cilodong, Kota Depok, Kamis (14/3/2024) siang.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, meski cuaca hujan dengan intensitas ringan sejumlah pelayat silih berganti berdatangan mencoba mendekat ke makam Habib Hasan yang berada di bawah pusara sang ibunda Syarifah Fatmah Alathas.

Tepat bakda zuhur, jenazah Habib Hasan dimakamkan diiringi lantunan ayat suci Al-Qur'an oleh ribuan pelayat yang sejak pagi hari telah memadati area Masjid Nurul Musthofa.



Sejumlah alim ulama hingga murid dari Habib Hasan hadir mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhir.



Habib Hasan meninggal dunia pada Rabu (13/3/2024) pukul 09.01 WIB. Sebelum meninggal, Habib Hasan dilarikan ke Rumah Sakit Puri Cinere dalam keadaan kritis.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)