Pelaku Prostitusi Online Ngaku ke Orang Tua Bekerja di Restoran

loading...
Pelaku Prostitusi Online Ngaku ke Orang Tua Bekerja di Restoran
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Masih soal Dea (23), pelaku prostitusi online yang biasa “main” di apartemen . Selama menjalani pekerjaannya, dia selalu mengaku kepada keluarga atau orang tuanya bekerja di sebuah restoran di Jakarta.

“Ngaku kerja sebagai pelayan rumah makan,” kata Dea di salah satu apartemen yang berada di Jakarta Timur, Rabu (13/1/2021). (Baca juga: Prostitusi Online, Dea: Enak Bekerja Sendiri Tanpa Mucikari)

Di apartemen, dia bersama 19 perempuan lainnya yang menggeluti bisnis esek-esek ini. Namun, dengan kamar yang berbeda sehingga dengan berada di lokasi sama sudah tidak lagi asing karena memang saling kenal. “Kebanyakan teman-teman kerja di spa dan mereka juga sudah seperti saudara,” ujarnya.

Selama pandemi Dea dan kawan-kawan melayani pria hidung belang di apartemen. Mereka beralih ke apartemen lantaran tempat biasanya bekerja seperti karaoke atau spa tutup dan mereka harus menghidupi dirinya serta keluarga.



Ke depan dia juga berharap bisa mendapatkan pekerjaan yang halal sehingga bisa berhenti bekerja dari pekerjaan hitam ini. (Baca juga: Cerita Pelaku Prostitusi Online Bertransaksi dengan Pria Hidung Belang)
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top