Tim Kesehatan dari Mer-C Datangi Polda Metro, Cek Kesehatan Habib Rizieq?

Sabtu, 09 Januari 2021 - 14:02 WIB
loading...
Tim Kesehatan dari Mer-C Datangi Polda Metro, Cek Kesehatan Habib Rizieq?
Habib Rizieq Shihab saat tiba di Mapolda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai tersangka kasus kerumunan di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto/Dok/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Kuasa Hukum Habib Rizeq Shihab (HRS), Aziz Yanuar membenarkan tim kesehatan dari Mer-C datang ke Polda Metro Jaya untuk memeriksa kesehatan kliennya. Kedatangan tim Mer-C itu untuk mengecek kesehatan Habib Rizieq yang sempat sakit.

(Baca juga : Khamenei Ejek Kerusuhan Capitol AS, Sebut Balas Dendam Tuhan )

“Kedatangan MER-C untuk mengecek kondisi kesehatan Muhammad Rizieq Shihab di Rutan Polda Metro Jaya,” kata Aziz kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (9/1/2021).

Dia menegaskan, kedatangan tim MER-C tersebut untuk memberikan pendampingan dalam melakukan pengecekan kesehatan Habib Rizieq. ( )

Seperti diketahui HRS mengeluhan sesak napas, selama ditahan di rutan Polda Metro Jaya, pihaknya juga sudah menyiapkan tabung oksigen untuk HRS.

(Baca juga : Menteri Erick Gaet Ketum Pemuda Muhammadiyah Jadi Komisaris BUMN )

Seperti diketahui, Habib Rizieq menjadi tersangka dikasus kerumunan dan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Tak lama ditahan, Habib Rizieq dikabarkan mengalami sesak napas. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)