Tidak Sakit Parah, Polda Metro Jaya Sebut Habib Rizieq Asam Lambung

Jum'at, 08 Januari 2021 - 15:21 WIB
loading...
Tidak Sakit Parah, Polda Metro Jaya Sebut Habib Rizieq Asam Lambung
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya membantah kabar yang menyebutkan Habib Rizieq Shihab sakit parah. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Habib Rizieq Shihab hanya menderita asam lambung.

Bahkan saat ini kondisi Habib Rizieq Shihab sudah normal kembali, sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan. (Baca juga; Habib Rizieq Disebut Hampir Pingsan di Sel karena Menahan Sakit )

“Memang dia agak sedikit ngedrop dan selama ini dari pengakuannya memang bawa tabung oksigen. Namun, saat ngedrop pihak Polda Metro Jaya langsung menyediakan oksigen namun dia hanya mau memakai miliknya saja,” kata Yusri, Jumat (8/1/2021).

Dia menjelaskan, apa yang diungkapkan oleh kuasa hukum Habib Rizieq Shihab tidak benar. Semua ada buktinya jika Polda Metro Jaya sudah memberikan pelayanan terbaik, bahkan pihaknya juga memiliki bukti yang terekam dalam CCTV.

“Ada CCTV, ada semua. Kita kasih dia nggak mau. Dia maunya oksigen punyanya saja. Makanya dibawa malam-malam jam 11,” tegasnya. (Baca juga; Bukan Lambung, Polisi Ungkap Rasa Sakit yang Sering Dikeluhkan Habib Rizieq di Tahanan )

Tidak hanya itu, pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dokter Polda Metro Jaya juga sesuai dengan SOP. Bahkan, dalam pemeriksaan yang dilakukan pihaknya juga sesekali didampingi oleh tim dokter Mer-C yang disebut Habib Rizieq sebagai dokter pribadinya. “Sesuai SOP, maka kita damping terus,” tukasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)