alexametrics

2 Hari Tenggelam di Kali Leduk, Brandon Ditemukan Meninggal Dunia

loading...
2 Hari Tenggelam di Kali Leduk, Brandon Ditemukan Meninggal Dunia
Setelah dua hari tenggelam di Kali Ledug, Gembor, Periuk, Kota Tangerang, Brandon (9) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.Foto/Istimewa
A+ A-
TANGERANG - Setelah dua hari tenggelam di Kali Ledug, Gembor, Periuk, Kota Tangerang, Brandon (9) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Korban terpeleset ke kali saat bermain bersama teman-temannya.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Hendra Sudirman mengatakan, korban tenggelam pada Selasa 13 Mei 2020, pukul 09.00 WIB, saat asyik main di Jembatan Alamanda."Kejadian tersebut sempat terekam kamera CCTV yang berada di pinggir kali. Saat itu, korban bersama satu orang temannya sedang bermain di pinggir kali Ledug," kata Hendra kepada SINDOnews pada Kamis (14/5/2020).

Menurut Hendra, korban terpeleset dan jatuh ke kali dan terbawa arus sungai karena tidak bisa berenang. Dilanjutkan Hendra, proses pencarian dibagi ke beberapa lokasi. Pertama di sekitar tempat korban jatuh, lalu menyisir dengan perahu karet sejauh 1 Km dari lokasi kejadian, dan melakukan pencarian visual sejauh 1 Km.



"Korban ditemukan pada radius 300 meter dari lokasi kejadian, setelah dilakukan penyisiran oleh tim SAR gabungan pada hari kedua pagi tadi. Korban kita temukan dalam keadaan meninggal dunia," ujarnya. Saat ini, jenazah korban sudah dibawa pada pihak keluarga dan telah dimakamkan.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak