Jalur Sepeda Tidak Rata dan Penuh Galian, Vokalis Barasuara Jatuh di Fatmawati

Minggu, 03 Januari 2021 - 11:22 WIB
loading...
Jalur Sepeda Tidak Rata dan Penuh Galian, Vokalis Barasuara Jatuh di Fatmawati
Vokalis barasuara, Iga Massardi terluka di sekujur tubuhnya seusai terjatuh saat bersepeda di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (3/1/2021) pagi. Foto/Istimewa/Instagram
A A A
JAKARTA - Vokalis barasuara, Iga Massardi terluka di sekujur tubuhnya seusai terjatuh saat bersepeda di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan , Minggu (3/1/2021) pagi. Dia terjatuh di sana setelah sepedanya tak sengaja masuk ke lubang saluran di kawasan itu.

Melalui akun instagramnya @igamassardi, pria ini memperlihatkan sekujur tubuhnya yang dipenuhi luka lecet dan memar. “Saya ngga ditabrak, nggak dibegal. Kena lubang lurus di Fatmawati, ban masuk, jumpalitan,” katanya dalam caption.

Dalam kejadian itu, Iga alami luka lebam mulai dari muka, tangan, hingga lututnya. Bekas obat merah lantas menempel di sekujur tubuhnya. (Baca juga; CFD Belum Berlaku, Sudirman-Thamrin Masih Jadi Tempat Berolahraga Warga Jakarta )

Beruntung dalam kejadian itu, luka yang dialaminya tak begitu parah meski saat itu kecepatan sepedanya mencapai 30 km/jam. Menggunakan helm, dirinya yang sempat mengalami split (jatuh 180 derajat). “Ga kebayang ga pake helm. Masya Allah,” katanya sembari memposting helm yang lecet lecet.

Dalam captionnya juga, Iga mengingatkan pengguna sepeda lebih berkonsentrasi saat di jalan. Dia mengingatkan untuk selalu pemanasan sebelum berolahraga agar otak dan refleks selalu sinkron di jalan. (Baca juga; Utamakan Kesehatan, DKI Tetap Berlakukan Belajar dari Rumah untuk Seluruh Sekolah di Jakarta )

Selain itu, ia juga mengkritik Pemkot Jaksel yang menempatkan lubang di jalur sepeda. “Coba lah pemkot kalo bikin jalur sepeda ya jgn dilewati galian gitu loh,” katanya. Ucapan Iga diamini oleh sejumlah nitizen yang menyebutkan bahwa jalur sepeda di fatmawati jelas rusak dan bergelombang dan tak aman untuk dilalui.

“.. Baru kemarin lewat sana sempet mikir ini aman ga nih buat jalur sepeda tekstur jalannya bergelombang, lah bener kejadian,” katanya. Hingga berita ditulis, postingan Iga yang baru tiga jam disukai 8.435 orang dan dikomentari 457 akun instagram lainnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4478 seconds (0.1#10.140)