Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah Berawan, Bodebek Diguyur Hujan Siang dan Malam Hari

Minggu, 03 Januari 2021 - 05:05 WIB
loading...
Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah Berawan, Bodebek Diguyur Hujan Siang dan Malam Hari
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Kondisi cuaca di wilayah DKI Jakarta hari ini umumnya diprakirakan cerah berawan sepanjang hari, kecuali wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang berpotensi diguyur hujan ringan pada siang hari.

Informasi prakiraan cuaca yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Minggu (3/1/2021) menyebutkan, seluruh wilayah Jakarta pagi ini cerah berawan.

Demikian juga pada siang hingga menjelang malam, sebagian besar wilayah Jakarta diramalkan cerah berawan, kecuali wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang berpotensi diguyur hujan ringan. (Baca juga: 85% Wilayah Indonesia Memasuki Musim Hujan, Waspadai Cuaca Ekstrem La Nina hingga Mei 2021)

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaktim pada siang hari," tulis peringatan dini BMKG.

Untuk wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi, juga diprakirakan cerah pada pagi hari. Namun pada siang dan malama hari, Bogor, Depok, dan Bekasi, diprakirakan turun hujan ringan. Adapun cuaca di wilayah Tangerang, diramalkan cerah sepanjang hari.

Untuk temperatur udara di wilayah DKI Jakarta berkisar antara 23-32 derajat celcius dan kelembaban antara 70-95%.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)