Dilarang Rayakan Tahun Baru 2021, Warganet Ramai-ramai Tuliskan Bakar

Kamis, 31 Desember 2020 - 15:40 WIB
loading...
Dilarang Rayakan Tahun Baru 2021, Warganet Ramai-ramai Tuliskan Bakar
Peryaan malam tahun baru di Bundaran HI, Jakarta. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perayaan malam pergantian tahun baru kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Pemerintah melarang perayaan malam Tahun Baru 2021 karena tingkat kasus positif Covid-19 masih terus melonjak.

Warganet sepertinya enggan kehilangan momen perayaan malam tahun baru. Dengan mengikuti aturan, warganet ramai-ramai menuliskan "Bakar" di jejaring media sosial twitter. Sedikitnya sudah lebih dari 27 ribu mengtweet "Bakar" dan sontak menjadi trending topic.

"Happy new year's eve sobat twitter. Karena corona rencana tahun baruan ke sydney gagal total. Yaudah bakar-bakar aja di halaman rumah," tulis akun @sukojenduyang dikutip Kamis (31/12/2020).

"Sudah adakah stok jagung muda untuk di bakar menyambut pergantian tahun, nanti malam?," tulis akun @SrianaDevi. ( )

"Fix malam tahun baruan bakar-bakar jagung, ayam sambil nonton Disney di rumah bareng keluarga #SejutaRasaDisney," cuit akun @brwdge.

"Tahun barusan ga dibolehin keluar, jadinya gue memutuskan buat bakar-bakar di rumah ditemani Aice Mochi Dessert sebagai pelengkapnya," sambung akun @yunuss_f. ( )

Malam tahun baru pada umumnya identik dengan perayaan kembang api dan sejenisnya. Sebab, hal itu dinilai bisa memicu kerumunan dan rawan penyebaran Covid-19.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)