Tak Ada Pesta, Wagub DKI: Nikmati Tahun Baru Bersama Keluarga di Rumah

Kamis, 31 Desember 2020 - 13:53 WIB
loading...
Tak Ada Pesta, Wagub DKI: Nikmati Tahun Baru Bersama Keluarga di Rumah
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menegaskan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) tidak menggelar kegiatan apapun di malam pergatian tahun . Bahkan, dia meminta, kafe dan restoran tidak beroperasi setelah pukul 19.00 WIB.

"Ya sesuai ketentuan perda pergub dan lain-lain ya siapapun yang melanggar peraturan yang sudah kita buat bersama tentu ada sanksi ya. Mulai dari sanksi teguran sampai dengan sanksi pencabutan," kata pria yang biasa disapa Ariza di Terminal Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (31/12/2020).

Bagi restoran dan kafe yang tetap membandel, kata Ariza, pihaknya tidak akan segan-segan memberikan sanksi tegas. ( )

"Jadi sekali lagi sudah berkali-kali kami sampaikan jangan sampai ada yang coba-coba main-main menganggap enteng atau merasa paling hebat, sudah diminta ditutup tapi masih juga membuka kami akan menindak tegas termasuk akan mencabut izin usahanya bagi yang melanggar," sambung Ariza.

Pihaknya minta komitmen, konsistensi, kesungguhan kepada para pelaku usaha untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Apalagi, angka kenaikan kasus positif Covid-19 di Jakarta masih tinggi.

Politikus Partai Gerindra ini juga mengingatkan akan pentingnya gerakan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). ( )

"Tentu yang paling penting kami berharap masyrakat warga Jakarta bisa patuh taat disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Tetap berada di rumah bersama keluarga menikmati malam tahun baru bersama keluarga," tutupnya.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)