Pegawai Terpapar Covid-19, Kelurahan Pondok Aren dan Pondok Pucung Ditutup

Selasa, 29 Desember 2020 - 20:08 WIB
loading...
Pegawai Terpapar Covid-19, Kelurahan Pondok Aren dan Pondok Pucung Ditutup
Pelaksanaan swab test atau uji usap Covid-19. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Tidak hanya kantor Kelurahan Pondok Aren yang tutup karena pegawainya terpapar Covid-19 . Kantor Kelurahan Pondok Pucung juga ternyata ditutup karena kasus yang sama.

Dengan demikian, sedikitnya ada dua kantor kelurahan di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang ditutup karena ada pegawainya yang terpapar Covid-19. ( )

Hal ini dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel Apendi. Dikatakan dia, penutupan akan dilakukan selama tiga hari untuk proses sterilisasi sebagai upaya pencegahan terjadinya klaster baru Covid-19.

"Tiga hari, di kantor Kelurahan Pondok Aren ada beberapa (yang terkena Covid-19) dan kantor Kelurahan Pondok Pucung juga ada beberapa (yang terkena Covid-19)," kata Apendi, kepada wartawan, di Puspemkot Tangsel, Selasa (29/12/2020).

Lebih jauh, Apendi meminta seluruh ASN di Pemkot Tangsel dan masyarakat untuk memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. ( )

"Makanya tolong protokol kesehatannya diperhatiakan. Termasuk teman-teman, makannya juga harus yang sehat dan batinnya juga harus sehat, jangan gelisah," sambung Apendi.

Selama ditutup, pelayanan masyarakat secara offline dihentikan dan digantikan dengan sistem darling atau online. "Kalau kelurahan, pelayanan bisa daring, kecuali pelayanan yang lain yang tidak mendesak. Sampai 3 hari kedepan ditutup," jelasnya.

Sementara itu, Camat Pondok Aren Makum Sagita membenarkan, jika ada dua kantor kelurahan di wilayah Kecamatan Pondok Aren yang ditutup, karena pegawainya terserang virus menular Covid-19.

"Kelurahan Pondok Aren dan Kelurahan Pondok Pucung. Ya, ditutup selama tiga hari," pungkasnya. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)