Jadi Kandidat Doktor di Malaysia, Ini Judul Disertasi Habib Rizieq Shihab

Selasa, 29 Desember 2020 - 11:46 WIB
loading...
Jadi Kandidat Doktor di Malaysia, Ini Judul Disertasi Habib Rizieq Shihab
Habib Rizieq Shihab tengah menyelesaikan disertasinya di Universitas Sains Islam Malaysia.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Meskipun di dalam penjara, tak menyurutkan semangat Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab untuk menyelesaikan disertasinya di Universitas Sains Islam Malaysia.

Diketahui, Habib Rizieq Shihab mengambil judul disertasi Metode Pemisahan Antara Masalah Usuliyyah dan Furui'yyah menurut Ahlu Sunnah Wal Jama'ah. (Baca juga: Terus Lakukan Dua Kegiatan Ini, Habib Rizieq Tidak Pernah Kesepian di Dalam Sel)

"Iya betul beliau tengah menyelesaikan disertasi. Judulnya terkait ushuludin detailnya saya tidak tahu," kata Aziz saat dihubungi SINDOnews, Selasa (29/12/2020).

Dia menuturkan, selama sepekan lebih di dalam tahanan, Habib Rizieq kondisinya baik. Habib Rizieq, mengisi kegiatannya dengan banyak membaca dan menulis. (Baca: Ditanya Bukti oleh Penyidik Soal Mimpi Rasulullah, Haikal Hassan: Waktu Mimpi Saya Nggak Bawa HP)

“Masih membaca dan menulis, kita kirim kertas untuk beliau menulis kemarin. Untuk disertasi,” tambahnya. Aktivitas Habib Rizieq selain menyelesaikan disertasinya, ayah dari Najwa Shihab itu tetap berdakwah di sel yang sekarang ditempatinya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)