Terus Lakukan Dua Kegiatan Ini, Habib Rizieq Tidak Pernah Kesepian di Dalam Sel

Minggu, 27 Desember 2020 - 14:00 WIB
loading...
Terus Lakukan Dua Kegiatan Ini, Habib Rizieq Tidak Pernah Kesepian di Dalam Sel
Petugas kepolisian sedang mengecek tekanan darah Habib Rizieq di ruang tahanan Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sudah dua pekan lebih Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Di dalam sel Habib Rizieq ternyata tidak pernah merasa kesepian, meski hanya sendirian.

Kuasa hukum HRS dari DPP FPI Aziz Yanuar mengatakan, selama ini HRS mengisi hari-harinya di tahanan dengan menyelesaikan disertasi S3, dan membaca buku. Namun Aziz belum tahu apa isi disertasi yang sedang ditulis HRS.

“Enggak ada masalah, semuanya lancar,” ujar Aziz saat dihubungi SINDOnews, Minggu (27/12/2020). (Baca juga: HRS Tak Takut Hadapi Semua Kasusnya, Kuasa Hukum: Bila Perlu Tiap Daerah Laporkan Beliau)

Aziz mengungkapkan, selain menyelesaikan disertasi, hingga saat ini HRS juga banyak membaca buku yang dibawakan oleh kusa hukum dan keluarga. Sehingga selama di dalam sel Habib Rizieq tidak merasa kesepian, karena ada buku yang menemami dan juga mengerjakan disertasinya.

Terus Lakukan Dua Kegiatan Ini, Habib Rizieq Tidak Pernah Kesepian di Dalam Sel


Seperti diketahui, HRS resmi ditahan Polda Metro Jaya selama 20 hari terhitung sejak 12 Desember 2020. Habib Rizieq menempati sel yang sama seperti pada 2008 silam. (Baca juga: Polisi Cek Seluruh Makanan yang Dikirim Keluarga untuk Habib Rizieq)

"Sel umum cuman itu, selnya di depan, jadi itu selnya kecil dan sendiri, dia tidak berbarengan. Memang itu ada beberapa sel, tetapi minta jangan digabung dengan satu sel yang isinya 20 orang. Kebetulan yang ditempati Habib sekarang ini kosong," tutup Aziz.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)