Polisi Dalami Motif Pelempar Bom Molotov ke Masjid Istiqomah Cengkareng

Minggu, 27 Desember 2020 - 02:32 WIB
loading...
Polisi Dalami Motif Pelempar Bom Molotov ke Masjid Istiqomah Cengkareng
Polres Jakarta Barat mendalami motif pelaku melemparkan bom molotov ke Masjid Al Istiqomah Pintu air, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu, 26 Desember 2020 malam. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Barat mendalami motif pelaku melemparkan bom molotov ke Masjid Al Istiqomah Pintu air, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu, 26 Desember 2020 malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku melancarkan aksinya setelah jamaah melaksanakan ibadah Salat Isya. Saat itu, pelaku yang diketahui bernama Damsuri,56, warga Jatimulya RT 02/01, Kosambi, Kabupateng Tangerang langsung melemparkan botol berisikan bensin dari luar pagar ke halaman masjid. (Baca juga: Warga Cengkareng Amankan Pelaku yang Hendak Lempar Molotov ke Masjid)

"Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Cengkareng dan akan ditangani Polres Jakarta Barat. Saat ini masih pendalaman," ujar Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Arnold Simanjuntak, Minggu (27/12/2020). (Baca juga: Pasca-Dilempar Bom Molotov, Aktivitas Wisma 2 Gedung BCA Tetap Normal)

Sebelumnya, Arnold membenarkan seorang pria paruh baya melemparkan bom molotov ke Masjid Al Istiqomah. Pelaku, telah diamankan warga setelah melakukan aksinya tersebut. "Betul ada diamankan seorang pria yg diduga melempar botol berisi bensin ke mesjid," ujar Arnold saat dihubungi.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)