Lagi Asyik Main Game, 2 Bocah Jadi Korban Jambret HP di Tanjung Priok

Senin, 21 Desember 2020 - 22:26 WIB
loading...
Lagi Asyik Main Game, 2 Bocah Jadi Korban Jambret HP di Tanjung Priok
Jakaria menunjukkan lokasi aksi penjambretan yang menimpa anaknya di Jalan Warakas 4 Gang 16, Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto: Yohannes Tobing/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi jambret ponsel terjadi di Jalan Warakas 4 Gang 16, Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara . Dua bocah kakak beradik yang sedak asyik bermain ponsel menjadi korban jambret dan terekam CCTV yang terjadi, Minggu (20/12/2020).

Ayah korban Jakaria (47) mengatakan, bahwa saat kejadian kedua anaknya sedang mengunggah game di ponsel miliknya.

"Ternyata si anak udah dipantau setelah dilihat situasi aman bagi si pelaku langsung beraksi," kata Jakaria saat ditemui di lokasi, Senin (21/12/2020). ( )

Menurut Jakaria, saat kejadian di lingkungan sekitar masih terlihat banyak orang. Hanya saja karena tertutup oleh mobil yang terparkir di sisi jalan membuat gerak gerik pelaku jambret tidak terlihat oleh warga.

"Sebenarnya di sini banyak orang cuma ada mobil yang parkir di sebelahjadi pas lengah semua, disamber dua-duanya, dua handphone yang dijambret," ucapnya. ( )

Menurut Jakaria, pelaku jambret bermodus menanyakan waktu kepada kedua anaknya. Melihat kedua korbannya lengah, pelaku pun langsung beraksi dengan hitungan tidak sampai satu menit, dua handphone milik dua bocah hilang.

"Pelaku sempat tanya jam, jam berapa, setelah mereka (anak-anak) ditanya, mereka enggak punya kecurigaan, fokuslah, pas dijambret ya baru mereka kaget. Anak saya sempat kejar dan teriak tapi dipikir warga bercanda kali yah," ujar Jakaria.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)