Larang Perayaan Tahun Baru, Sudirman-MH Thamrin, Medan Merdeka, dan Monas Ditutup

Senin, 21 Desember 2020 - 17:27 WIB
loading...
Larang Perayaan Tahun Baru, Sudirman-MH Thamrin, Medan Merdeka, dan Monas Ditutup
Pergantian tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya di mana kawasan seperti Medan Merdeka, Sudirman-MH Thamrin, dan Monas akan ditutup. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemkot Jakarta Pusat menutup titik-titik keramaian di wilayahnya saat malam Tahun Baru . Pergantian tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya di mana kawasan seperti Medan Merdeka dan Monas akan ditutup.

"Ini nanti bakal ditutup dan tak ada orang di sana, kemudian kawasan Sudirman dan MH Thamrin," ujar Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi, Senin (21/12/2020). (Baca juga: Konvoi hingga Berkerumun saat Malam Tahun Baru Siap-siap Dibubarkan)

Perhotelan dan mal juga tak boleh menggelar acara termasuk pasar rakyat dilarang mengadakan acara. "Kami koordinasi dengan TNI dan Polri untuk penutupan. Kalau ada acara kami bubarkan dan tutup tiga hari," tegasnya.

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto mengatakan, pengawasan ketat bakal dilakukan di tempat yang kerap terjadi kerumunan. "Kami jaga keselamatan rakyat yang utama. Bagaimana mereka bisa sehat," ujarnya. (Baca juga: 1.067 Personel Siaga Amankan Natal dan Tahun Baru di Kota Bogor)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2874 seconds (0.1#10.140)