Penjambret Dilempari Batu dan Kayu di Dalam Got, Warganet: Coba yang Nilep Bansos Diginiin

Sabtu, 19 Desember 2020 - 15:52 WIB
loading...
Penjambret Dilempari Batu dan Kayu di Dalam Got, Warganet: Coba yang Nilep Bansos Diginiin
Seorang pria yang diduga sebagai pelaku penjambretan di Grand Duta Tangerang, kecebur ke dalam got. Foto: @Ryan Dsky.
A A A
TANGERANG - Seorang pria yang diduga sebagai pelaku penjambretan di Grand Duta Tangerang, kecebur ke dalam got. Pria yang mengenakan jaket hitam dan helm serta membawa golok tersebut kemudian diberondong dengan batu dan kayu oleh warga.

Video kejadian ini viral di media sosial setelah diunggah di laman GROUP DRIVER GOJEK SE JABODETABEK!!!! (part II) viral. Video itu diunggah pemilik akun @Ryan D'sky.

Tampak dalam video pria tersebut berjalan di dalam got dengan pelan sementara warga terus memberondong dengan batu dan kayu hingga mengenai kepala dan juga tubuhnya hingga ambruk.

Namun ia kembali mencoba bangkit. Tetapi berondongan batu kembali ia terima dan berkali-kali ambruk, namun berusaha kembali bangkit. (Baca juga: Marak Penjambretan, Hindari Perilaku Mengundang)

Meski diberondong batu dan kayu, namun pria tersebut sempat mencoba melawan dengan mengacungkan pisau. Berondongan batu pun kembali dia terima.

"Jambret sih loe siang-siang, eh bawa pisau lagi. Innalillahi," teriak seorang perempuan di video tersebut, sebagaimana dikutip Sabtu (19/12/2020). (Baca juga: Pengadilan Tempat Habib Rizieq Daftarkan Sidang Praperadilan Ditutup Mulai Senin)

Pemilik akun @Ryan D'sky yang mengunggah video tersebut menuliskan caption di video tersebut "Pelaku rampok di grand duta Tangerang. Hidup itu keras."



Video yang viral tersebut langsung dibanjiri beragam komentar warganet. "Kasian tapi ya gimana lagi," ujar pemilik akun @Sastroe Moeni.

"Kasian tapi dia wajib di hukum," cuit pemilik akun @Riski Arif.

"Yang lempar kayu top banget," komentar akun @Budi Wiratna Jaya.

Sementara pemilik akun @Puguh Haryadi berkomentar, "Itu coba yg nilep bansos covid diginiin juga," ujarnya menyindir kasus skandal megakorupsi bansos Covid-19 yang menyeret mantan Menteri Sosial Juliari Batubara.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)