Jelang Aksi 1812, Kawasan Istana Negara Belum Dilakukan Penutupan

Jum'at, 18 Desember 2020 - 12:54 WIB
loading...
Jelang Aksi 1812, Kawasan Istana Negara Belum Dilakukan Penutupan
Jalanan di sekitar Istana Negara, seperti di Jalan Medan Merdeka Timur, Jalan Medan Merdeka Selatan, hingga Jalan Medan Merdeka Barat masih belum dilakukan penutupan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) dan sejumlah elemen masyarakat Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK) NKRI berencana menggelar demo di kawasan Istana Negara , Jakarta pada Jumat (18/12/2020) siang ini. Untuk itu, polisi pun bakal melakukan penutupan di kawasan Istana Negara.

Adapun penutupan jalan itu dilakukan secara situasional melihat perkembangan di lapangan. Sejauh ini, jalanan di sekitar Istana Negara, seperti di Jalan Medan Merdeka Timur, Jalan Medan Merdeka Selatan, hingga Jalan Medan Merdeka Barat masih terpantau dibuka oleh polisi atau belum dilakukan penutupan. (Baca juga; Begini Suasana di Kawasan Patung Kuda Jelang Aksi 1812 )

Arus lalu lintas di kawasan itu pun masih terpantau ramai lancar di kawasan jalanan itu. Nantinya, saat massa mulai berdatangan, polisi pun bakal melakukan penutupan, apalagi sejumlah cone telah di siapkan polisi untuk menutup jalanan, seperti di lampu merah pertigaan depan Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan. (Baca juga; Antisipasi Aksi 1812, Polrestro Bekasi Sekat Pintu Tol dan Jalan Perbatasan Menuju Jakarta )

Lalu, di pertigaan depan Mako Kostrad dan di kawasan perempatan Harmoni. Kendaraan yang hendak melintasi kawasan itu nantinya bakal dialihkan pula saat massa sudah mulai berkumpul di sekitar Istana Negara. Sejauh ini, massa aksi demo 1812 masih terpantau sepi di kawasan itu. Sedangkan kepolisian telah berjaga-jaga di sekitar Istana Negara mengantisipasi demo Aksi 1812.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2708 seconds (0.1#10.140)