BMKG Prakirakan Siang hingga Malam Wilayah Jakarta Berawan

Kamis, 17 Desember 2020 - 05:55 WIB
loading...
BMKG Prakirakan Siang hingga Malam Wilayah Jakarta Berawan
Badan Meteorologi Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, Kamis (17/12/2020). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) menyampaikan prakiraan cuaca wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, Kamis (17/12/2020). Berdasarkan pemantauan BMKG, cuaca Ibu Kota pada pagi hari cenderung berbeda-beda di tiap wilayahnya.

Seperti di Jakarta Barat dan Pusat, pada pagi hari cuaca cenderung berawan. Sedangkan di wilayah Jakarta Timur dan Selatan hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur. (Baca juga: PLN Amankan Pasokan Listrik untuk Hadapi Cuaca Ekstrem)

Di belahan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, cuaca di pagi hari cenderung cerah berawan. Akan tetapi, pada siang hari hingga malam, secara keseluruhan wilayah di DKI Jakarta diprediksi berawan.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di 24 berada dalam kisaran normal yakni 23 sampai 32 derajat celcius. Tingkat kelembaban mencapai 80 hingga 95%. (Baca juga:BPBD Minta Masyarakat Waspada Perubahan Cuaca Secara Tiba-tiba)
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)