Telat Kerja, Netizen Sindir PT KCI Tak Becus Urai Antrean di Stasiun

Rabu, 16 Desember 2020 - 10:59 WIB
loading...
Telat Kerja, Netizen Sindir PT KCI Tak Becus Urai Antrean di Stasiun
Netizen sindir soal antrean di stasiun yang mengakibatkan dirinya terlambat masuk kantor. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sejumlah netizen menyindir PT Kereta Comuterline Indonesia (KCI) yang dianggap tak mampu mengurai antrean di sejumlah stasiun. Pasalnya saat ini, antrean di stasiun membuat sebagian pekerja terlambat masuk kantor.

Melalui cuitannya di twitter, @riskicoklat mengatakan, bila KRL tidak lagi sebagai transportasi tercepat di Jabodetabek. Pasalnya, dari rumahnya ke kantor dia membutuhkan 80 menit. 35 menit lainnya digunakan untuk mengantre masuk peron. ( )

Masuk kantor jam 8.00. Sampe stasiun 6.45 baru masuk peron 7.20. Perjalanan kantor 50 menit. Akhirnya terlambat masuk kantor. Telat ngantor potong gaji. Kalau gini tiap hari bisa habis gaji dimakan waktu nunggu @CommuterLine @CurhatKRL @hrdbacot,” cuitnya sekitar 7.27 AM, Rabu (16/12/2020).

Hingga menjelang siang tadi, cuitan @riskicoklat telah diposting 46 akun, dikomentari 579 akun dan disukai 241 akun. Seperti dirinya, sebagian netizen mengakui hal itu.

Masih ada yg dari Bogor-Beos sekitar 2 jam, dari Depok sekitar 1,5 jam. Masuk jam 8 ga telat. Sorry cuy, dunia kerja emang keras,” ucap @prokers. ( )

Gimana sih ini mas-mas stasiunnya? Masa mas nya disuruh nunggu 35 menit baru bisa masuk peron. Waduh,” @latiefart.

Sementara itu, banyak warga net meminta agar yang memposting melakukan manajeman waktu lebih baik. ( )

Maaf bang, kalo perihal waktu dan kerjaan diri sendiri kenapa curhat ke KRL yah.. karena ada opsi lain kyk naik ojek ?.. lalu bisa juga ngekos deket kantor kalau alesannya gaji dimakan waktu,” tutupnya.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)