Ratusan Orang Geruduk Mapolres Bogor Kota Minta Habib Rizieq Shihab Dibebaskan

Selasa, 15 Desember 2020 - 14:44 WIB
loading...
Ratusan Orang Geruduk Mapolres Bogor Kota Minta Habib Rizieq Shihab Dibebaskan
Ratusan massa mendatangi Mapolres Bogor Kota meminta Habib Rizieq Shihab dibebaskan.Foto/Tim MNC Portal
A A A
BOGOR - Ratusan orang mendatangi Mapolresta Bogor Kota untuk menyampaikan aspirasi dan memberi dukungan kepada Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab pada Selasa (15/12/2020). Massa meminta agar kepolisian membebaskan Habib Rizieq Shihab tanpa syarat.

Pantauan MNC Media, ratusan massa tersebut berada di depan pintu masuk Polresta Bogor. Tanpa spanduk, mereka terlihat berorasi sambil sesekali diselingi salawatan."Visi kita semua sama, bebaskan Habib Rizieq tanpa syarat!," ucap salah satu orator di lokasi, Selasa (15/12/2020).

"Takbir!," sahut masa aksi. Tak lama, massa diperkenankan masuk ke halaman Mapolresta Bogor Kota untuk berorasi. Perlahan, mereka pun masuk dengan mengangkat kedua tangan sembari mengancungkan jempol seperti Habib Rizeq ketika berada di Polda Metro Jaya. (Baca: Pemeriksaan Lanjutan Habib Rizieq, Begini Jawaban Polda Jabar)

Kemudian, beberapa perwakilan dari massa masuk ke dalam untuk menyampaikan surat pernyataan ke pihak polisi. Sambil menunggu perwakilan mereka keluar, massa terus melantunkan salawatan.

Hingga saat ini, aksi damai tersebut masuh berlangsung. Sejumlah aparat TNI-Polri nampak masih berjaga-jaga di sekitar Mapolresta Bogor Kota.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)