Kawanan Begal Bercelurit Rampas Motor Perempuan di Cipendawa Bekasi

Senin, 14 Desember 2020 - 19:28 WIB
loading...
Kawanan Begal Bercelurit Rampas Motor Perempuan di Cipendawa Bekasi
Komplotan begal bersenjata celurit merampas motor yang dikendarai seorang perempuan di Jalan Cipendawa, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Komplotan begal bersenjata celurit kembali beraksi di Kota Bekasi . Kali ini korbannya merupakan pengendara motor perempuan yang sedang melintas seorang diri di Jalan Cipendawa, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Beruntungnya dalam aksi pembegalan tersebut korban, Agieska, tidak mengalami luka dan hanya dipaksa menyerahkan motornya. ”Kejadianya Senin (14/12/2020) dinihari di Jalan Cipendawa, korban selamat hanya sepeda motornya dibawa pelaku,” kata Petugas Pengendali Operasional Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Yudi Saputra

Peristiwa itu bermula saat Agieska mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan sedang, tiba-tiba dipepet empat motor. Korban sempat ingin melarikan diri, namun laju kendaraan para bandit jalanan itu lebih cepat dan berhasil mencegat Agieska. (Baca juga; Polrestro Jakarta Barat Gagalkan Pengiriman Ratusan Paket Ganja )

Salah satu pelaku sempat turun dan mengacungkan sebilah celurit ke arah korban. Mereka meminta agar Agieska menyerahkan sepeda motornya. Dengan terpaksa, korban harus menyerahkan sepeda motornya dan seketika para pelaku langsung melarikan diri. (Baca juga; Massa Pendukung Habib Rizieq Geruduk Kantor-Kantor Polsek di Tangsel )

Yudi memastikan, korban tidak mendapatkan aksi kekerasan maupun luka pada insiden itu. Kini, polisi sedang menyelidiki kasusnya."Kita akan cari pelakunya dan menggiring korban untuk membuat surat laporan agar petugas cepat menangkap pelaku pembegalan ini,” tegasnya.

Yudi mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati apabila berkendara seorang diri di atas pukul 00.00 WIB. Apalagi, kawasan Cipendawa memang rawan dengan aksi begal. Beberapa kali kasus serupa pernah terjadi di kawasan menuju wilayah Bantar Gebang.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2359 seconds (10.101#12.26)