Sudah Lebih 100 Orang Minta Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Habib Rizieq

Senin, 14 Desember 2020 - 09:38 WIB
loading...
Sudah Lebih 100 Orang Minta Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Habib Rizieq
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea saat foto bersama dengan Habib Rizieq Shihab di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengunggah foto tangkapan layar Twiiter milik @sarina_cut yang meminta dirinya menjadi kuasa hukum Habib Rizieq Shihab (HRS) . Dalam unggahanya, Hotman mengaku sudah mendapatkan lebih dari 100 orang yang mengungkapkan permohonan menjadi kuasa hukum HRS.

"Selamat pagi Pak @HotmanParis, pak kami membutuhkan jasamu untuk Habib Rizieq berapa kami harus bayarnya jasamu pak pls,i will do best for u pak @HotmanParis," tulis foto tangkapan layar akun @sarina_cut yang diunggah Hotman dalam laman isntagramnya, Senin (14/12/2020). ( )

Dalam keterangan unggahan foto tangkapan layar itu, Hotman mengaku sudah mendapatkan lebih dari 100 yang meminta dirinya menjadi pengacara HRS. Dirinya pun bertanya tanya mengapa harus Hotman. ( )

"Ini salah satu dari ratusan dm ke hotman!! Kenapa minta Hotman? Banyak pengacara top yang lebih hebat dari Hotman, gimana para fanss??," tanya @HotmanParisofficial menanggapi Postingan tangkapan layar akun @sarina_cut.

Beragam komentar mewarnai foto yang diunggah Senin pagi ini. Sedikitnya sudah lebih dari 8.500 komentar yang ditulis warganet. ( )

"Karena cuma orang berakal seperti bapak yang mengerti toleransi, dan tidak memandang islam sebagai pandangan buruk," tulis akun @oryzasatifa_98.



"Bantu pak..krn yg dialami Ha Er Es ini unik dan tebang pilih. Sbb buanyaaaak pelanggar 2 prokes yang gk diapa apain," sambung akun @kang_hubby. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8475 seconds (0.1#10.140)