Dukung Polda Metro, Pendemo Minta Kasus Habib Rizieq Diusut Tuntas

Sabtu, 12 Desember 2020 - 13:38 WIB
loading...
Dukung Polda Metro, Pendemo Minta Kasus Habib Rizieq Diusut Tuntas
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Foto/Dok/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Sejumlah masyarakat melakukan aksi unjuk rasa di depan Polda Metro Jaya guna mendukung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengusut tuntas kasus yang menjerat Habib Rizieq Shihab.

Berdasarkan pantauan, sejumlah masyarakat tampak melakukan aksi demo di dekat pintu samping Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta pada Sabtu (12/12/2020) siang ini, sekitar pukul 13.00 WIB. Tampak mereka mengibarkan bendera merah putih pula di pinggiran jalan tersebut. (Baca juga: 6 Laskar FPI Ditembak Mati dan Habib Rizieq Tersangka, Fadli Zon Sindir Kapolda Metro Jaya )

Adapun massa aksi demo itu mengaku berasal dari berbagai wilayah di Jakarta, yang mana isinya mendukung Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran atau jajaran Polda Metro Jaya untuk mengusut tuntas kasus yang menjerat Habib Rizieq Shihab. Selain itu, mereka pun mendukung Polri dan TNI untuk bersama-sama dan tak takut mengusut kasus-kasus yang bisa menimbulkan perpecahan.

Adapun para pendemo itu tampak dijaga oleh jajaran Brimob dan Sabhara Polda Metro Jaya agar demo tersebut bisa berjalan baik. Selain itu, polisi juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman agar tak terjadi kemacetan.

Sejauh ini, di Jalan Jenderal Sudirman dari arah Jalan MH Thamrin ke arah Senayan tampak ramai lancar. Pasalnya, kepolisian telah melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi. (Baca juga: Kapolda Metro Jaya: Polisi Tak Gentar Hadapi Ormas Pelanggar Ketertiban, Tak Ada Gigi Mundur )
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1858 seconds (11.97#12.26)