Beredar Video Habib Rizieq Pakai Mobil Pajero Putih B 1 FPI… Ke Polda Metro?

Sabtu, 12 Desember 2020 - 11:44 WIB
loading...
Beredar Video Habib Rizieq Pakai Mobil Pajero Putih B 1 FPI… Ke Polda Metro?
Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Tengerang, Banten, Habib Rizieq langsung disambut oleh ribuan simpatisan dan pendukungnya untuk kemudian menaiki mobil menuju kediaman di kawasan Petamburan, Jakarta. Foto/Yulianto/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Video Habib Rizieq menggunakan mobil beredar dalam media sosial WhatsApp. Belum tahu pasti apakah video itu dibuat hari ini dan jam berapa.

Saat diterima SINDO, terlihat video pertama Habib Rizieq berada dalam mobil. Kuat dugaan perekam video adalah orang yang duduk di samping persis dengan Habib Rizieq.

Sementara di video kedua terlihat merekam empat kendaraan saling beriringan melintasi sebuah portal. Belum tau pasti itu kendaraan siapa, ditumpangi Habib Rizieq bukan. ( )

Dalam video pertama berdurasi 35 detik, awan tampak mendung, mobil yang ditumpaki Rizieq tengah melewati jalan yang hanya muat satu mobil. Sejumlah warga mulai menyalami kepergiannya.

Dengan wajah bercahaya, Rizieq membuka kaca mobil mengeluarkan tangannya dan menyapa sejumlah warga. “Jangan nempel. Jangan pada nempel,” ucapnya kepada sejumlah warga.

Tak lama kemudian ia membaca doa sebelum perjalanan. Tiga pria dalam mobil lantas mengikutinya. ( )

Bismillahi majreha wa mursaha inna rabbi lagafururrahim (Naiklah kamu sekalian ke dalamnya dengan menyebut nama Allah di waktu berlayar dan berlabuhnya. `Sesungguhnya Tuhanku benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(QS. Hud 11:41)),” ucap Habib Rizieq di mobil.

Sementara di video kedua berdurasi 4 detik, terlihat iringan mobil melewati portal. Mobil pertama sekilas pajero putih. Rizieq dalam beberapa kegiatan kerap menggunakan Mobil Pajero Putih berpelat B 1 FPI.

Mobil kedua merupakan inova silver, di mobil itu terlihat supir berambut cepak memakai baju biru dongker berada sekitar empat meter dari mobil pertama. Mobil itu tampak penyok disisi roda depan dekat pintu sopir.

Sementara di belakang Inova, dua mobil Avanza Putih dan silver berjalan beriringan sejarak sekitar 4 meter. Belum tau pasti siapa didalam mobil ini serta iringan siapa.

Hingga berita ditulis belum diketahui siapa yang menyebarkan video ini. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)