Dengan Mengenakan Masker dan Jubah Putih, Habib Rizieq Tiba di Polda Metro

Sabtu, 12 Desember 2020 - 10:49 WIB
loading...
Dengan Mengenakan Masker dan Jubah Putih, Habib Rizieq Tiba di Polda Metro
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab tiba di Polda Metro Jaya menggunakan masker. Foto: Yulianto/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Imam Besar FPI, Habib Muhammad Rizieq Shihab tiba di Polda Metro Jaya . Dia datang untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan.

Berdasarkan pantauan, Habib Rizieq Sihab tiba di Polda Metro Jaya pada Sabtu (12/12/2020), sekitar pukul 10.25 WIB menggunakan pakai dan sorban serbah putih. Saat datang, dia pun langsung dikerubuti wartawan yang hendak mengambil foto dan video Habib Rizieq Shihab.

Dia tampak hanya didampingi oleh beberapa orang saja. Tak lama setelah dia datang, Habib Rizieq lantas memberikan sedikit komentarnya pada awak media.

"Assalamualaikum, hari ini saya bisa hadir di Polda Metro Jaya untuk diperiksa sesuai aturan perundang-undangan," ujarnya pada wartawan, Sabtu (12/12/2020). ( )

Namun, kata dia, dia tak melakukan persiapan khusus terkait pemeriksaannya tersebut. Pasalnya, dia hanya bakal menjawab pertanyaan penyidik saja sesuai fakta yang ada.

"Persiapannya, kita jawab saja selesai kan, saya selalu sehat walafiat. Intinya pemeriksaan tentang kerumunan," katanya. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)