Nyoblos di TPS 27, Harapan Politikus PDIP untuk Pemimpin Baru Depok

Kamis, 10 Desember 2020 - 04:11 WIB
loading...
Nyoblos di TPS 27, Harapan Politikus PDIP untuk Pemimpin Baru Depok
Anggota Komisi VI DPR RI Rieke Diah Pitaloka. Foto/DokSINDOnews
A A A
DEPOK - Anggota Komisi VI DPR RI Rieke Diah Pitaloka memiliki harapan besar terhadap pemimpin baru Kota Depok. Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu berharap, Kota Depok memiliki pemimpin baru dengan semangat baru.

“Harapannya ada pemimpin baru dengan semangat baru dan kemarin kita sudah diskusi saatnya Depok juga menjalin kerja sama dengan universitas dan perguruan tinggi,” kata Rieke ditemui usai mencoblos di TPS 27 Kukusan Beji Depok, Rabu (9/12/2020). ( )

Menurutnya sudah saatnya Depok menjadi percontohan sebagai kota sains policy. Sehingga kebijakannya sudah berbasis pada riset ilmu pengetahuan dan inovasi maka dia meyakini akan berdampak pada kesejahteraan rakyat.“Saya yakin tidak akan kesulitan di sini ada Universitas Indonesia, ada Gunadarma dan beberapa universitas lain, IISIP yaitu segala macam juga dekat dari sini gitu,” tukasnya.

Dia menyoroti tentang pentingnya pendataan penduduk Depok sebagai base data. Sehingga ketika merencanakan pembangunan akan tepat sasaran. ( )

“Pendataan penduduk yang akurat pendataan penduduk dan Depok yang akurat karena kita mau merencanakan sebagus apapun perencanaan pembangunan dengan uang sebesar apapun tanpa data presisi itu saya jamin tidak akan tepat sasaran itu yang terjadi bukan hanya di Depok ya Dan ini kita sekarang sudah mulai saya berharap Depok lah yang memulai menjadi Depok Kota data akurat,” tambahnya. Dirinya menuturkan, jika berdasarkan riset maka kebijakan yang dibuat akan terencana terukur terarah dan tepat sasaran. “Jadi kita benar-benar untuk memulai suatu babak baru mudah-mudahan sih kita bisa perjuangkan bersama,” pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)