Idris-Imam Pemenang Pilkada Depok versi Hitung Cepat

Rabu, 09 Desember 2020 - 18:32 WIB
loading...
Idris-Imam Pemenang Pilkada Depok versi Hitung Cepat
Pasangan nomor 2 M Idris-Imam Budi Hartono menjadi pemenang Pilkada Depok 2020 versi quick count alias hitung cepat. Foto: Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Pasangan nomor 2 M Idris-Imam Budi Hartono menjadi pemenang Pilkada Depok 2020 versi quick count alias hitung cepat.

Ketua Tim Pemenangan Idris-Imam, Hafid Nasir mengatakan, berdasarkan hasil hitung cepat sementara dari 7.546 data hitung cepat yang sudah masuk, hasilnya Idris-Imam unggul dengan porelahan suara 55,38 persen, sedangkan pasangan nomor 1 Pradi Supriatna-Afifah Alia mendapat suara 44,62 suara. (Baca juga: Calon Wakil Wali Kota Depok Afifah Nyoblos, Suami yang Deg-degan)

”Alhamdulillah hari ini berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) 75Yo data TPS yang masuk warga depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono unggul dengan prosentase 55,38 berbanding 44,62,” ujarnya, Rabu (9/12/2020).

Dia bersyukur atas hasil yang didapat. ”Alhamdulillah kami bersyukur atas hasil ini. Tentu ini adalah buah kerja keras para partai pengusung, relawan, dan warga Depok sekalian yang telah mendukung dan memenangkan Idris-Imam. Insya Allah ke depan kita Bangun Depok Bersama menuju Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera,” ungkapnya.

Idris-Imam akan berkomunikasi dengan semua pihak terkait hasil hitung cepat dan akan mengawal suara warga sampai pengumuman resmi oleh KPU. (Baca juga: Berkoar Usai Nyoblos, Idris: Maju Terus, Semangat, Pantang Mundur!)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4642 seconds (0.1#10.140)