Calon Wakil Wali Kota Depok Afifah Nyoblos, Suami yang Deg-degan

Rabu, 09 Desember 2020 - 12:45 WIB
loading...
Calon Wakil Wali Kota Depok Afifah Nyoblos, Suami yang Deg-degan
Calon Wakil Wali Kota Depok Afifah Alia bersama suami menggunakan hak pilih di TPS 121 Pesona Khayangan, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Rabu (9/12/2020). Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Calon Wakil Wali Kota Depok Afifah Alia tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 121 di Pesona Khayangan, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Rabu (9/12/2020).

Dia mengenakan kemeja putih dan kerudung hijau. Dia ke TPS bersama suaminya, Dwi Suryono. Suami Afifah memakai batik. (Baca juga: Jelang Pencoblosan Pilkada Depok, Personel TNI-Polri Jalani Rapid Test)

Sebelum masuk TPS, dia dicek suhu. Afifah menggunakan masker dan sarung tangan. "Saya tetap mengikuti protokol kesehatan ya," katanya, Rabu (9/12/2020).

Dia menyerahkan hasilnya pada Yang Maha Kuasa. "Saya serahkan semuanya pada Allah SWT. Semoga kita semua diberi yang terbaik," ucapnya. (Baca juga: Terapkan Prokes Ketat, Pilkada Depok Dijaga 659 Personel Gabungan)

Dwi Suryono mengaku senang karena semua tahapan telah berhasil dilalui sang istri untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi tersebut. Dia mengaku lebih deg-degan dari sang istri. "Deg-degan sih ya manusiawi ya menang kalah, tapi pada akhirnya seperti yang istri saya bilang semua kita serahkan pada Tuhan. Semoga yang terbaik saja," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3211 seconds (0.1#10.140)