Zulhas Kenalkan Intan Fauzi Maju Pilkada Depok: Ya Masa yang Itu Terus

Jum'at, 31 Mei 2024 - 16:28 WIB
loading...
Zulhas Kenalkan Intan Fauzi Maju Pilkada Depok: Ya Masa yang Itu Terus
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mengenalkan Intan Fauzi sebagai calon wali kota (cawalkot) Depok 2024 dari partainya. Foto/Refi Sandi
A A A
DEPOK - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mengenalkan Intan Fauzi sebagai calon wali kota (cawalkot) Depok 2024 dari partainya. Saat ini, Intan adalah anggota DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VI meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi.

"Ada ini calon saya nih, mana Intan? Calon Wali Kota Depok dari PAN Intan Fauzi," kata Zulhas usai acara Rapimnas Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) di Cinere, Depok, Jumat (31/5/2024).

Zulhas pun secara tidak langsung menyinggung Depok yang terus dipimpin Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ia pun menyebut akan menyaingi dominasi itu dengan mencalonkan Intan Fauzi.



"Ya masa yang itu terus kan (dipimpin PKS, red)? Ya kan kita coba saingin, terserah masyarakat Depok nantinya mau pilih yang mana gitu," ungkapnya.

Sebagai informasi, saat ini Wakil Wali Kota Depok sekaligus Ketua DPD PKS Depok Imam Budi Hartono dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri digadang-gadang maju dalam Pilkada Depok 2024.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)
pixels