Mantan Mau Nikah, Pria Asal Garut Tusuk Calon Suaminya

Rabu, 09 Desember 2020 - 20:08 WIB
loading...
Mantan Mau Nikah, Pria Asal Garut Tusuk Calon Suaminya
Kecewa mantan pacarnya menikah, UA (27), pria asal Kampung Sukamulya Banjarwangi, Garut, Jawa Barat ini nekat menghunuskan pisaunya ke Heri (23) hingga terluka. Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Kecewa mantan pacarnya menikah , UA (27), pria asal Kampung Sukamulya Banjarwangi, Garut, Jawa Barat ini nekat menghunuskan pisaunya ke Heri (23) hingga terluka di lengan dan bahu.

Peristiwa di Jalan Sahabat Baru, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (6/12/2020) itu persisnya terjadi di kontrakan Mira yang merupakan mantan pacar UA sekaligus calon istri Heri. (Baca juga: Satu Pelaku Penusukan Timses Calon Wali Kota Makassar Meninggal)

“Pelaku datang ke lokasi. Korbannya saat itu sedang tiduran di kontrakan,” kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, Rabu (9/12/2020).

Dia memastikan penyebab kejadian karena cemburu. Setelah datang dan bertemu Mira, UA kecewa mengetahui pernikahan Mira dengan Heri bakal berlangsung akhir Desember 2020.

Mengeluarkan pisau sepanjang 24 sentimeter, UA langsung menghujam pisaunya ke Heri yang tiduran di kasur. (Baca juga: Polisi Tangkap 5 Pelaku Penusukan Timses Calon Wali Kota Makassar, Ini Motifnya)

Heri selamat dari maut setelah warga berdatangan ke lokasi. Mereka mendengar teriakan minta tolong dari Mira. UA yang penuh emosi diamankan oleh warga.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Yudi Aldiansyah mengatakan, pelaku diamankan langsung dari lokasi bersama pisau yang digunakan menusuk Heri. Kini setelah diperiksa 3 hari, pelaku menyesal dan merasa hilang kendali.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)