Tiba di Petamburan, Jenazah Laskar FPI Disambut Antusias Masyarakat

Selasa, 08 Desember 2020 - 21:16 WIB
loading...
Tiba di Petamburan, Jenazah Laskar FPI Disambut Antusias Masyarakat
Satu mobil ambulance yang membawa jenazah Laskar Front Pembela Islam (FPI), tiba di Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, malam ini. Foto: MNC Portal
A A A
JAKARTA - Satu mobil ambulance yang membawa jenazah Laskar Front Pembela Islam (FPI), tiba di Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, malam ini. Jenazah akan diserahkan ke pihak keluarga setelah menjalani autopsi di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Selasa (8/12/2020) malam, satu mobil ambulance tiba sekitar pukul 20.45 WIB. Ambulance tersebut mendapatkan pengawalan dari pihak Laskar FPI.

Nampak banyak masyarakat yang menyambut datangnya jenazah. Mereka berjajar di trotoar pinggir jalan dan di tengah jalan. (Baca juga: Diambil keluarga, 6 Jenazah Anggota FPI Langsung Disemayamkan di Petamburan)

Belum diketahui ambulance tersebut mengangkut jenazah korban yang mana. Awak media sendiri tidak diperkenankan mendekat.

Tiba di Petamburan, Jenazah Laskar FPI Disambut Antusias Masyarakat


Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan, 6 jenazah Laskar FPI itu masih diautopsi di RS Polri. Namun, polisi bakal berkoordinasi dengan keluarga lantaran jenazah sudah bisa dibawa pulang. (Baca: Penembakan Laskar FPI, Orang Tua Korban Masih Menanyakan Kabar Anaknya)

"Saya sampaikan, terkait kasus penyerangan terhadap anggota Polri yang mengakibatkan 6 Laskar Khusus dari FPI meninggal dunia di Km 50 Tol Karawang-Cikampek, hari ini jenazahnya rencananya akan diambil keluarga di RS Polri," ujarnya.

Polisi juga bakal berkoordinasi dengan pengacara pihak keluarga agar jenazahnya bisa dibawa ke rumah duka. Hanya saja, diperkirakan jenazah itu baru bisa dibawa ke rumah duka malam hari.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4115 seconds (0.1#10.140)